Kamis, 19 Januari 2012

Paket Emulator PSX Lengkap

Bagi yang ingin memainkan PSx di PC silahkan download emulator.
oops, bukan emulator saja kalau ingin main juga di butuhkan file ISO / BIN.
Emulator = sebagai PlayStationnya
ISO / BIN = sebagai CD gamenya

ePSXe v.1.70 + Bios + Plugins [4.5 Mb]




Pertama, Anda atur dahulu bios-nya, bisa dari Wizard, atau klik Config --> Bios, ganti dengan bios versi terbaru pakai "SCPH9002.BIN".





Untuk Sound dan CD-ROM pilih aja defaulnya, Default Sound "ePSXe SPU Core 1.7.0", dan default CD-ROM "ePSXe CDR WNT/W2K Core 1.7.0".

Kemudian atur Video Anda, melalui Wizard atau klik Config --> Video , Pilih "Pete's DX6 D3D Driver 1.77", kemudian klik Config, dan pilih "Nice".






Kemudian atur Control Anda, kalau Anda tidak memiliki Joystick, Anda bisa abaikan pengaturan Control ini, jadi Anda main PS-nya pake Keyboard Makanya beli donk Joystick... beli yang bajakan (ece-ece) aja murah ko Dua (2) Joystick Analog Cuma Rp.60.000 hehehehe enakkan bisa maen ama temen kwkwkwk .
Bagi Anda yang punya Joystick bisa lakukan pengaturan Control Anda, Bisa melalui Wizard atau klik Config --> Game Pad --> Port 1 --> Pad 1. Anda bisa pilih "Digital" atau "Dual Analog"






Kalau Udah Semua, tinggal jalanin dah Ps1 pake ISO, klik File --> Run ISO.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

◄ Posting Baru Posting Lama ►