Jumat, 13 Juli 2012

Bypass adfocus adfly linkbucks dan lain-lain

Buat yang benci dengan iklan-iklan seperti adfly, adfocus, linkbucks karena setiap mau download atau mau lihat postingan selalu menunggu biasanya 5 detik yang dapat membuang-buang waktu karena iklan tersebut. Bagi yang tidak suka dengan iklan-iklan tersebut silahkan lihat caranya dibawah ini.

  1.  Pertama Install Greasemonkey ( firefox ) atau tampermonkey ( google chrome ) ini add-on dari situs resminya.  https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/ ( firefox )  http://www.chromeextensions.org/appearance-functioning/tampermonkey/ ( google chrome )
  2. Nanti biasanya disuruh restart browser kamu biar aktif aplikasinya.
  3. Silahkan kunjungi  http://userscripts.org/scripts/show/122991 ( jujur ini script dari orang lain karena saya belum mampu membuat script seperti itu )
  4. Nanti ada tulisan "Install" dan klik lalu klik install pada pop-up yang muncul
  5. Dan coba salah satu situs yang memakai iklan-iklan seperti ini, biasanya pekalongan-community. Jika nanti tidak ada hitungan detik berarti kamu sudah berhasil.
Semoga Berhasil :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

◄ Posting Baru Posting Lama ►