Minggu, 11 November 2012

Cara Membuat Tombol Balas Dikomentar Blog

Dikarenakan banyak template blogger yang tidak ada fasilitas reply/balasan maka saya akan share cara menambah fasilitas Balas pada komentar.

  1. Login dan masuk ke dasbor.
  2. Copy ID blog kamu yang tertera pada URL diatas.
  3. Copy Script dibawah ini
  4. <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=MASUKKAN ID BLOG ANDA DISINI&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onClick='javascript:window.open(this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450,&quot;); return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #ddd;'>Balas</a></b:if>
    Ganti Tulisan Masukkan ID blog anda dengan ID blog kamu.
  5. Masuk ke Template lalu pilih Edit HTML jangan lupa dicentang Expand Template Widget
  6. Cari kode <data:commentPostedByMsg/> 
  7. Paste Script tadi tepat pada kode  <data:commentPostedByMsg/>
  8. Simpan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

Posting Lama ►